Warna Warni Kehidupan

17 September 2010

Saya sangat semangat kalau sudah mengangkat topik tentang kehidupan. Kenapa? Mudah sekali jawabannya, karena kehidupan ini adalah suatu misteri yang sangat menarik dan bisa ditelusuri dari berbagai dimensi.

Saya cuma ingin sekedar share sedikit pengalaman hidup saya, yaitu bagaimana cara saya mengatasi rasa bosan akan kehidupan ini. Saya sempat benar-benar merasa lelah untuk menjalani hidup karena menurut saya dunia ini sangat membosankan, saya juga terkekang oleh rutinitas yang berulang-ulang terus, juga saya merasa tidak ada lagi hal menarik yang bisa saya alami dalam hidup saya. Rasanya sangat kosong dan sepi, dan saya sadar bahwa 2 hal tersebut adalah racun yang sangat berbahaya yang harus segera saya cari “obat” untuk memulihkannya. Baca entri selengkapnya »