Dua Belas Aplikasi iPhone Terfavorit

Berikut urutan 12 aplikasi terfavorit yang ada pada iPhone saya. Sering saya gunakan untuk keperluan mendadak ataupun untuk membunuh waktu.

12. iKamus

Kadang saya berinterkasi dengan teman – teman dari belahan dunia yang lain. Kebetulan kosakata saya masih sangat kurang sehingga aplikasi ini sangat membantu. Benar-benar praktis karena tidak perlu membawa kamus lengkap yang besar dan tebal. Kamus ini khusus untuk terjemahan Inggris –Indonesia dan sebaliknya.

11. Funbox

Bila saya mengalami perubahan emosi yang mendadak, salah satu pelampiasan adalah dengan menggunakan aplikasi ini. Kita bisa memberitahu siapa saja perasaan kita dan lewat Funbox akan diteruskan lewat akun Facebook atau Twitter.

10. Facebook

Aplikasi ini menampilkan akun Facebook dengan tampilan yang menarik dan dengan berbagai macam fitur yang kebanyakan tidak ada pada Facebook Mobile.

9. Amateur Surgeon

Permainan ini pastinya lebih cocok untuk mahasiswa kedokteran tapi siapa saja pasti bisa memainkannya. Disini kita harus mengoperasi banyak pasien dengan keluhan yang berbeda dan tidak biasanya. Sama dengan operasi dalam kenyataan, kita harus melakukannya dengan teliti dan bahkan perlu asisten disamping kita untuk membersihkan wajah kita dari keringat. Bila pasien terlalu lama dioperasi atau banyak kehilangan darah maka akan menyebabkan kematian. Tampilan game ini meskipun tentang operasi dan banyak mamperlihatkan organ dalam beserta darah tapi tampilannya tidak akan membuat rasa mengerikan. Saya yakin selama memainkan game ini wajah Anda akan serius terus.

8. Ask Octopus

Bingung diantara 2 pilihan? Aplikasi ini sangat membantu selayaknya Paul Octopus / Oracle Octopus yang begitu heboh akhir-akhir ini karena World Cup. Sebagai contoh saya menyukai Pizza dan Cupcake tapi saya tidak bisa memilih salah satu diantara 2 pilihan itu. Silahkan tanya pada gurita di iPhone ini. Bila gurita ini mengarah pada pilihan yang kurang Anda sukai, silahkan menggoyangkan iPhone dan gurita tersebut akan tersetrum sehingga dia akan memilih kotak yang lain. Kalau mau main jujur ya jangan digoyang iPhonenya.

7. iQuarium

Benar-benar seperti memelihara ikan yang sesungguhnya. Harus diberi makan tiap hari dan ekstra perhatian. Bila tidak diberi makan maka ikan akan mati dan game kembali dari awal. Tidak mudah memainkan game ini karena jika ikan Anda mati pada level yang sudah sangat tinggi dan melewati banyak kesabaran untuk mencapai level tersebut, Anda benar-benar akan menyesal. Mungkin butuh waktu seumur hidup untuk memainkan game ini.

6. Differences

Semakin lama memainkan game ini tentu konsentrasi akan menurun. Karena kurang lebih mata kita dipaksakan untuk mencari perbedaan dari dua gambar yang secara umum kelihatan sama. Sering saya memainkan game ini dan harus berhenti karena saya malah merasa pusing. Tapi secara umum ini adalah pembunuh waktu yang baik.

5. Castle Frenzy

Rata – rata game dengan iming – iming frenzy akan menimbulkan kegilaan pada akhirnya. Benar saja, sewaktu level masih dibawah kita akan santai memainkannya. Namun begitu level makin tinggi, serasa iPhone ini akan terlempar dari genggaman tangan. Kita harus menjaga pintu gerbang kita dari serangan musuh dengan melemparkan musuh tersebut hingga mati. Cara melemparnya adalah dengan menyentuh musuh kemudian ditarik keatas hingga dia terlempar atau ditarik keatas kemudian mendadak ditarik lagi kebawah agar musuh seolah dibanting. Tampilannya bagus dan tidak membosankan.

4. Blades of Fury

Permainan ini tampilannya benar-benar bagus. Saya memang paling senang memainkan game battle antar 2 orang baik itu dengan game itu sndiri ataupun dengan teman lain yang bermain dengan koneksi bluetooth. Dari segi audio maupun visual Anda benar – benar akan dimanjakan.

3. Justin Bieber (Tap  Tap Revenge)

Pengguna iPhone pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk bermain Tap Tap. Saya senang dengan lagu – lagu dari Justin Bieber dan beat lagu tersebut benar – benar nyambung dengan otak saya. Tap Tap ini khusus berisi lagu dan tampilan dari Justin Bieber. Pada saat membeli aplikasi ini hanya  tersedia 3 lagu dan untuk melengkapinya harus di download. Betapa menyenangkan bermain Tap Tap jika lagunya cocok dengan selera kita.

2. Avatar

Begitu selesai menonton film Avatar saya benar – benar terbawa imajinasi. Saya terus membayangkan betapa mengagumkan animasi dari film tersebut. Efek-efeknya sangat terasa nyata. Menurut saya ini adalah game terbaik di iTunes dimana dari segi audio dan visual benar – benar sangat luar biasa bagus. Tampilan 3D-nya terasa begitu nyata sehingga kita sangat merasa berada dalam game tersebut. Misinya kurang lebih hampir sama dengan filmnya. Namun harganya juga sangat nyata karena berkisar sekitar Rp. 100.000,00.

1. SNSD / Girls Generation / Run Devil Run

Penggemar SNSD wajib memiliki yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan beberapa MV, lagu, dan foto dengan kualitas sangat prima. Waktu saya banyak dihabiskan dengan melihat mereka bersembilan. Aplikasi ini resmi dibuat dari SM Town Entertainment. Foto – foto yang ada didalam aplikasi bisa di screenshoot untuk dijadikan wallpaper.

5 Balasan ke Dua Belas Aplikasi iPhone Terfavorit

  1. zanpajutsu mengatakan:

    Wow selamat atas artikel perdananya hoho… iPhone memang banyak banget aplikasi yang bagus, ga aneh temen gw ada yang bela2in jual BB buat beli iPhone. Aplikasi no 9 itu mirip kayak game Trauma Center di NDS, tapi artworknya lebih psycho yang di iPhone. Yg no 1 itu misalnya ada MV baru SNSD apa harus didownload khusus lewat aplikasi itu biar bisa ditonton di sana?

  2. Jayodal mengatakan:

    gw gak tau juga soal game itu..
    tapi di inet game itu juga ada..

    gak donlot kok..
    pas instal smuanya ada..
    sizenya aja hmpir 300MB..
    nnti kalu ada tambahan video baru akan diberitahukan lewat iTunes buat update..
    ya updatenya lewat internet kom aja lbh mudah

  3. Thania mengatakan:

    wahh donlod ahh hihi

  4. Ryan Murphy mengatakan:

    gan boleh tanya ga ,,,
    tu aplikasi FB tu yg versi brapa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: