Playfish Game

Playfish Game adalah salah satu alasan untuk tetap menggunakan Facebook. Tidak heran satu orang bisa memiliki lebih dari 5 akun Facebook untuk memaksimalkan permainan ini.

Saya sendiri memiliki 5 akun Facebook yang dibuat untuk memaksimalkan permainan ini. Saya tetap memiliki 1 akun inti untuk bersosialisasi dan di akun inti ini pula semua orang bisa melihat hasil kerja keras saya dalam mengelola permainan ini. Permainan di 4 akun yang lain tidak dimaksimalkan karena itu hanya sebagai pembantu untuk memaksimalkan permainan di akun utama saya.

Permainan dari Playfish cukup banyak, tapi saya hanya memainkan 6 game saja secara serius. Game-game tersebut adalah :

  1. Pet Society
  2. Restaurant City
  3. Country Story
  4. Hotel City
  5. My Empire
  6. Pirates Ahoy

Manfaat terbesar yang saya dapatkan dari memainkan permainan ini adalah saya bisa dan harus berinteraksi dengan masyarakat dari segala penjuru dunia. Tidak heran akun saya lebih banyak orang-orang dari luar negri. Di Indonesia masih sedikit orang-orang yang serius memainkan permainan ini. Saya jadi memiliki banyak sekali teman-teman mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Setiap interaksi yang kami lakukan, saya bisa mempelajari kehidupan dan kebiasaan mereka. Sangat menyenangkan bisa menjalin persahabatan dengan siapa saja yang bisa berasal dari segala penjuru dunia. Mungkin karena ini juga saya jadi gemar menggunakan omegle.

Kerugian yang saya rasakan selama memainkan game ini adalah setiap bulan kurang lebih saya harus menghabiskan uang sebesar Rp.200.000,00. Uang tersebut digunakan untuk membeli Playfish Cash agar saya bisa membeli item-item dalam permainan yang tidak dijual bebas. Tidak harus juga menggunakan Playfish Cash, tapi biasanya akan ada dorongan untuk membelinya.

Anda tidak bisa memandang ini sebagai permainan anak kecil yang mudah saja dan sembarangan dijalankan. Sungguh tidak simpel seperti yang Anda pikirkan. Selamat mencoba dan saya pastikan apabila Anda serius memainkannya Anda akan merasakan pengalaman yang hebat seperti yang saya rasakan. Beberapa tampilan “cute” dalam game ini bersifat jebakan yang akan membuat Anda berpikir bahwa game ini mudah dimainkan.

Tinggalkan Balasan

