My Holiday Movies Review (Prolog)

Udah lama banget gw nggak update blog ini. Kalau dihitung-hitung udah lewat setengah tahun. Hahaha… lagi sibuk kuliah dan mencari uang buat beli sesendok nasi dan segenggam berlian nih. Sekarang lagi masa Semester Pendek jadinya gw nyantai banget. Daripada nggak ada kerjaan, jadi gw update saja blog kesayangan yang sudah terlantar ini.

Artikel apa yang akan gw persembahkan untuk kalian para pembaca setia gw? Sudah bisa ditebak dari judulnya, gw bakal nge-review movie-movie yang gw tonton selama liburan, terhitung mulai dari tanggal gw ngebuat tulisan ini. Karena gw banyak sekali waktu luang, jadi gw bisa nonton film sepuasnya.

Film apa yang akan gw review? Mulai dari film terbaru sampai film jadul masuk dalam kategori ini. Tepatnya sih tergantung dari film apa yang gw terima, entah itu dari beli sendiri atau dapet pinjaman gratis dari temen gw.

Sampai kapan gw akan mereview film? Karena judulnya saja udah ada embel-embel “Holiday” berarti section artikel ini hanya akan berlanjut hingga masa liburan gw selesai, yaitu pertengahan Agustus.

Berapa film yang akan gw review setiap harinya? Tergantung mood menonton gw. Diusahakan minimal 1 film per harinya. Kalau lagi nafsu nonton, bisa sampai 3 film.

Gw tau udah banyak banget situs-situs ato blog laennya yang memang mendedikasikan untuk nge-review movie, bahkan banyak yang bagus banget dan sudah terkenal. Tentu saja blog kecil gw ga bisa menandingi mereka. Gw mereview hanya untuk mengisi waktu luang gw dan mengutarakan pendapat gw tentang film tersebut. Itu saja, tidak kurang tidak lebih.

Akhir kata, selamat membaca tulisan gw. Semoga kalian semua menikmatinya.

Tinggalkan Balasan

